Cerita Lucu Terbaru

Kesuburan Pasangan Suami Istri

Suami: "Papa yakin kita bakalan punya banyak anak. Kesuburan kamu gak diragukan."

Istri: "Kok yakin Mas?"

Suami: "Lha itu, jamur tumbuh dimana-mana."
(Humor Umum)

Kisah Penulis Drama yang Tidak Mau Bayar Uang Kos


Bejo seorang penulis naskah drama sedang berantem dengan bapak kosnya karena belum bayar kos-kosan.

"Tidakkah Bapak seharusnya bangga bahwa Saya tinggal di rumah ini?" kata Bejo memulai bujukannya. "Ingat, Pak, seratus atau bahkan dua ratus tahun mendatang orang-orang yang melewati rumah ini akan berkata 'Lihat, di rumah itulah almarhum Bejo si penulis drama pernah tinggal'. Bukankah itu merupakan kebanggaan buat keturunan Bapak?" bujuk Bejo.

Tidak terkesan mendengar bujukan Bejo, Bpk kos berkata, "Bejo, aku ngomong sekali lagi. Kalau elu nggak bayar sewa kos, maka besok pagi orang-orang sudah akan ngomong seperti yang lu bilang tadi, tidak perlu nunggu 100 tahun lagi!"
(Humor Umum)

Istri Bermesraan dengan Sahabat di Loteng


Seorang calon pembeli mengadakan janji untuk meninjau sebuah rumah yang besar. Ketika ia tiba di rumah tersebut, seorang pria yang gesit membawanya melihat-lihat ke lantai bawah. Setelah itu mereka pergi ke loteng dan masuk ke sebuah ruangan kecil. Di atas ada sebuah dipan terlihat seorang pria dan seorang wanita sedang bermesraan.

Pemilik Rumah : "Oh, ini isteriku dan ini sahabatku, Paijo."

Si calon pembeli memberi salam lalu meninggalkan ruang tersebut. Sementara si pemilik rumah tenang-tenang saja. Sesudah melihat-lihat seluruh bagian, si pemilik rumah mengajak calon pembelinya ke dapur untuk minum kopi. Ketika ia membuat dua cangkir kopi, si calon pembeli tak dapat menahan rasa ingin tahunya.

Ia bertanya : "Bagaimana isterimu dan sahabatmu yang di loteng...?"

Pemilik Rumah : "Ah jangan pedulikan mereka, kalau mereka mau minum kopi, biar mereka buat sendiri."
(Humor Umum)

Penemu dan Letak Benua Amerika


Bu Guru: "Andi, maju ke depan! Tolong tunjuk di peta letak Benua Amerika!"

Andi: "Ini, Bu."

Bu Guru: "Tepat. Anak-anak, sekarang siapa penemu Benua Amerika?"

Satu kelas: "Andi!!!"
(Humor Sekolah)

Pertanyaan Wanita Hamil


Seorang wanita yang sedang hamil anak pertama berkunjung ke dokter kandungannya. Setelah diperiksa, dia malu-malu berkata, "Suami saya ingin saya bertanya kepada Anda..."

Dokter langsung menjawab, "Aku tahu, aku tahu," sambil menepuk bahu wanita itu, "Setiap orang bertanya seperti itu kepadaku. Seks bisa saja dilakukan sampai akhir masa kehamilan."

"Tidak, bukan itu," aku wanita itu. "Dia ingin tahu apakah aku masih bisa memotong rumput..."
(Humor Dokter)

Merampok Saat Toko Sudah Tutup


Seorang perampok memasuki sebuat toko, menuju kasir, dan langsung berteriak, "Buka brankasmu! Serahkan uangmu!"

Sang kasir dengan tenang menjawab, "Maaf, kami tidak bisa melayani Anda. Kami sudah tutup satu menit yang lalu!"

Perampok itu kemudian berkata, "Oke, kalau begitu saya akan kembali besok pagi..."
(Humor Umum)

Polisi dan Pesulap


Seorang polisi menghentikan seorang pengendara yang menyetir dengan kecepatan di atas 120 km/jam. Ketika polisi bertanya kepada pengemudi, pengemudi itu mengatakan bahwa ia adalah seorang pemain sulap dan akan melakukan pertunjukan di acara pesta ulang tahun, sehingga dia menyetir cepat karena tidak ingin terlambat.

Polisi mengatakan bahwa ia senang aksi sulap, dan jika pengemudi itu mau melakukan sediki atraksi baginya, maka polisi itu tidak akan menilangnya. Namun pesulap itu bilang jika peralatannya sudah sampai di tempat pesta dan dia tidak punya alat apa-apa untuk bermain sulap.

Polisi berkata bahwa ia punya tiga obor di bagasi mobilnya. Pemain sulap itu mengatakan bahwa itu bisa digunakan. Polisi lalu mengambilnya dan menyalakan obor itu, kemudian menyerahkannya kepada pengemudi itu. Pengemudi itu lalu melakukan atraksi obor dengan bagus, karena memang dia ternyata adalah seorang pesulap profesional.

Sementara pesulap itu melakukan atraksinya, tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti dan parkir di belakang mobil patroli. Pengemudi itu ternyata sedang mabuk, lalu dia berjalan terhuyung-huyung ke mobil polisi, membuka pintu belakang, dan duduk. Polisi kemudian berjalan menuju ke mobilnya, membuka pitu, lalu menanyakan kepada orang itu alasan dia masuk ke mobil polisi.

Orang mabuk tadi menjawab, "Anda sekarang bisa membawa saya ke penjara, karena TIDAK ada satupun bagi saya cara untuk dapat lulus ujian seperti itu."
(Humor Militer, Mobil)

Kisah One Manga Naruto dan Konohanamaru


Naruto dan Konohanamaru bepergian bersama-sama.

Naruto: "Konohanamaru... Aku mengantuk sekali. Tolong bangunkan aku ketika sudah sampai. Oke?"

Konohanamaru: "Oke, boss..."

Konohanamaru mencoba mengerjai Naruto dengan menlukis wajah Naruto dengan cat. Naruto pulang ke rumah dan melihat wajahnya di kaca dan berteriak.

Sakura: "Ada apa Naruto?"

Naruto: "Konohanamaru sialan itu telah membangunkan orang lain!"
(Humor Umum)

Pemakaman Ibu Mertua


Seorang suami dan istri berjalan untuk melihat jenazah ibu mertuanya di pemakaman.

Ketika ia mulai menangis, istrinya menamparnya dan berkata: "Mengapa engkau menangis, kamu tidak menyukai ibu saya kan?"

Si suami menjawab, "Aku tahu, aku pikir aku melihat dia bergerak!"
(Humor Umum)

Memasang Alat Bantu Pendengaran


Seorang pria tua memiliki masalah pendengaran yang serius selama bertahun-tahun. Ia pergi ke dokter dan dokter bisa memasang satu set alat bantu dengar yang memungkinkan dia untuk mendengar seratus persen.

Orang tua itu pun kembali dalam satu bulan ke dokter dan diperiksa, "pendengaran Anda sempurna! Keluarga Anda pasti sangat senang."

Orang tua itu berkata, "oh, aku belum memberitahu mereka. Aku hanya duduk dan mendengarkan percakapan mereka. Aku sudah merubah surat wasiat sampai tiga kali!"
(Humor Dokter)

Sopir Truk yang Pendiam


Suatu hari seorang sopir truk berhenti di sebuah restoran untuk makan siang. Ketika ia mendapat pesanan, segerombolan geng bersepeda motor datang dan mulai mengolok-olok sopir truk itu.

Sopir truk tidak melakukan apa-apa. Dia bangun membayar untuk makan dan pergi.

Salah satu pengendara sepeda motor pergi ke kasir dan mengatakan "dia bukan laki-laki."

"Tidak" kata kasir, "bukan sekedar sopir biasa, ia tadi keluar dan telah melindas dua belas sepeda motor kalian."
(Humor Mobil)

Menukar Istri dengan Unta


Seorang pria dan istrinya bepergian di Timur Tengah. Tiba-tiba seorang pria mendekat kepada si suami, dan mengatakan, "Aku akan memberikan 100 unta untuk wanita Anda."

Setelah lama terdiam, sang suami berkata, "Dia tidak dijual."

Istrinya marah berkata, "Apa yang membuat kamu begitu lama untuk menjawab?"

Si suami menjawab, "Aku tadi sedang berusaha mencari cara untuk membawa 100 ekor unta kembali ke rumah."
(Humor Binatang)

Salah Mengangkat Seterika


Seorang pria berjalan ke kantor, dan kedua telinganya semua dibalut. Bossmya bertanya, "Apa yang terjadi dengan telinga Anda?"

Dia mengatakan, "Kemarin saya menyetrika kemeja ketika telepon berdering dan... aku gak sengaja mengangkat seterikaan!"

Bos berkata, "Yah, itu menjelaskan untuk satu telinga, tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang lain?"

Dia mengatakan, "Yah, Ya ampun, saya mencoba menelepon dokter!"
(Humor Kerja)

Senang Memiliki Pelanggan Seperti Anda


Pada suatu hari eorang tukang koran berkata kepada salah satu pelanggan, "Mr Smith, saya berharap saya memiliki dua puluh pelanggan seperti Anda."

"Astaga, itu bagus untuk didengar," kata Smith, "tapi saya agak heran mengingat saya tidak pernah memberikan tip dan selalu membayar terlambat."

Tukang koran itu berkata, "Aku tahu, tapi aku masih ingin dua puluh pelanggan seperti Anda. Masalahnya adalah saya sekarang memiliki seratus empat puluh!"
(Humor Kerja)

Pelajaran Sejarah SMA


Suatu ketika di kelas Sejarah waktu jaman SMA,

Siswa SMA : (sedang memutar-mutar buku sejarah dengan jari...)

Guru Sejarah : (logat Batak) "Hei, jangan kau putar-putarlah buku itu, nanti pahlawannya pusing!"
(Humor Sekolah)

Buku Tentang Keperkasaan Lelaki


Jono sedang bosan di rumah karena selalu diomelin oleh istrinya. Akhirnya Jono memutuskan untuk ke toko buku. Karena buku yang dicarinya tidak ada, maka Jono bertanya kepada pegawai di toko buku tersebut.

Jono: "Mbak, mau tanya. Buku yang menceritakan tentang lelaki yang lebih berkuasa dari istrinya ada apa tidak?"
Pegawai: "Ada, Pak."
Jono: "Di bagian mana ya letaknya?"
Pegawai: "Di rak bagian CERITA FIKSI pak..."
Jono: "???"
(Humor Umum)

Berbagai Pandangan Mengenai Grand Canyon


Tiga orang mengunjungi dan melihat Grand Canyon - seniman, seorang pendeta dan seorang koboi. Ketika mereka berdiri di tepi jurang yang besar, masing-masing menjawab dengan teriakan seru.

Seniman itu berkata, "Ah, sebuah pemandangan yang indah untuk dilukis!"

Pendeta berteriak, "Contoh yang indah dari karya Allah!"

Koboi itu merenung, "Tempat yang mengerikan jika kehilangan sapi!"
(Humor Umum)

Gangguan Obsesif Kompulsif


Sebuah kelompok Stanford Penelitian medis memasang iklan untuk mencari peserta dalam studi gangguan obsesif-kompulsif.

Mereka mencari klien terapi yang telah didiagnosis dengan gangguan ini. Responnya memuaskan, mereka mendapat 300 tanggapan sehari setelah iklan dimuat. Semua dari satu orang yang sama.
(Humor Umum)

Merek-Merek Parfum Mewah


Seorang wanita tua naik lift di Gedung Kantor New York City yang sangat mewah. Seorang wanita muda dan cantik masuk ke dalam lift dan berbau wangi lalu menoleh kepada wanita tua dan berkata angkuh, "Giorgio - Beverly Hills, $100 per ounce"

Wanita muda dan cantik berikutnya naik di lift dan juga sangat arogan menatap menjadi wanita tua itu dan berkata, "Chanel No 5, $150 per ounce!"

Sekitar tiga lantai kemudian, wanita tua itu telah mencapai tujuannya dan akan turun lift. Sebelum dia pergi, dia melihat kedua wanita cantik itu, tersenyum, lalu membungkuk, dan mengeluarkan sebuah kentut yang berbau paling busuk.

Dia meninggalkan kedua wanita itu di dalam lift, sambil mengatakan "Brokoli, 49 sen sekilo!"
(Humor Umum)

Pemabuk Kecurian


Seorang pemabuk menelepon polisi untuk melaporkan bahwa pencuri telah merusak mobilnya.

"Mereka pernah mencuri dashboard, roda kemudi, pedal rem, bahkan pedal gas," teriak dia sambil keluar.

Namun, sebelum penyelidikan polisi bisa berjalan, telepon berdering untuk kedua kalinya, dengan suara yang sama,

"Tidak jadi," kata pemabuk dengan tersendat, "saya tadi salah masuk ke kursi belakang..."
(Humor Mobil)
Previous Post
First

0 komentar: