Kata Mutiara Lucu


Kumpulan kata mutiara lucu yang indah untuk hidup yang lebih baik. Kata-kata bijak yang lucu.  

Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:
 
No men no women. No women no love No love no children. No children no school. No school no homework. No homework no problem. (Anonim)
Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah. (Anonim)
Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah. (Anonim)
Hentikanlah kebiasaanmu membandingkan kekuranganmu dengan kelebihan orang lain. (Anonim)
Jika anda bercinta tidak sampe puncak. Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet. (Anonim)
Masa depan itu bagaimana nanti. Masa depan itu nanti bagaimana. Jadi Bingung (Anonim)
Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua wanita. (Anonim)
Ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah. (Anonim)
Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan �CHAIYA CHAIYA� (Anonim)
Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment. (Anonim)
Sedikit bicara banyak bekerja. Sedikit bekerja tidak bisa bicara. (Anonim)
Semangat 45 menuju kampus baru tuk mencari gebetan, bisa langsung menjadi lesu ketika tahu mantan juga kuliah di situ. (Anonim)
Wanita itu UNIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu. (Anonim)
Saya ingin mati dengan damai dalam tidur saya seperti kakek saya, tidak berteriak-teriak seperti penumpang di mobil. (Anonim)
Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri, atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula. (Joey Adams)
Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati. (Anonim)
Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati. (Anonim)
Lakban seperti kekuatan. Ia memiliki sisi terang, sisi gelap, dan memegang dunia bersama-sama. (Anonim)
Ingat selalu Anda unik, sama seperti orang lain. (Anonim)
Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman. (A. Whitney Brown )
Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu. (Henny Youngman)
Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)
Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat? (Anonim)
Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula. (Anonim)
Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. (Anonim)
Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir. (Anonim)
Kelinci Energizer ditangkap, didakwa dengan baterai. (Anonim)
Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tidak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia tidak akan datang. (Anonim)
Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)
Terbang adalah belajar bagaimana untuk melemparkan diri dari tanah dan gagal mendarat. (Douglas Adams )
Previous Post
Next Post

0 komentar: