Kata Mutiara Lucu Keren

Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh. (Anonim)
Setiap orang memiliki memori fotografi, beberapa hanya tidak memiliki film. (Anonim)
Jika Anda mati dalam lift, pastikan untuk menekan tombol Up. (Anonim)
Satu-satunya alasan orang tersesat dalam pemikiran adalah karena itu wilayah yang asing. (Anonim)
Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan. (Anonim)
Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit? (Anonim)
Ketika saya mati, saya ingin pergi dengan damai seperti kakek saya itu, dalam tidurnya - tidak berteriak, seperti penumpang di mobilnya. (Anonim)
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..?? (Anonim)
Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah. (Anonim)
Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih? (Anonim)
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda (Anonim)
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring (Anonim)
Uang bukan segalanya...Masih ada Mastercard dan Visa. (Anonim)
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian... (Anonim)
Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini (Anonim)
Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit (Anonim)
Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ? (Anonim)
Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat (Anonim)
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN. (Anonim)
Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah (Anonim)
Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. (P. Valery)
Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda. (P. Valery)
Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek (Anonim)
Betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu. (Anonim)
1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)
Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..! (Anonim)
Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang.... (Anonim)
Haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama Jerawat kamu (Anonim)
Sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! (Anonim)
Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu. (Anonim)
Previous Post
Next Post

0 komentar: