Humor Hukum Teranyar

Memberi Tips Ke Sipir

Napi I: "kenapa mukamu babak belur?"
Napi II: "aku tak habis pikir, berbuat baik disini bisa berakibat buruk".Sewaktu kita makan tadi, kulihat ada seseorang yang patuh menjaga kita. nah karena itu selesai makan kuberi dia tip. eh dia salah mengerti. itulah asal mulanya kenapa mukaku babak belur".
Napi I: "kau tahu tidak siapa dia?".
Napi II: "tidak!siapa?"
Napi I: sipir penjara tau!".

Baru Sekali Bohong

Hakim : "Kamu yang curi sepeda bapak itu, ya !?"
Terdakwa :"Tidak, pak hakim ! Tidak !"
Hakim : "Jangan bohong ! Sering bohong itu sangat tercela, tahu !?"
Terdakwa : "Tahu, pak hakim ! Saya justru tidak pernah bohong sejak kecil selain yang tadi itu"

Hakim & Pencuri

Seorang hakim sedang mengadili seorang pencuri yang keukeuh mempertahankan diri bahwa dia tidak bersalah.

Hakim : Bukankah kau tahu mencuri sapi itu akan dihukum.
Pencuri: Lho saya hanya mengambil talinya kok pak
hakim. Kalau Sapinya ikut! itu bukan salah saya.
Hakim : ?*/*&&^&^&????

Sejenak hakim berpikir keras...akhirnya dia memutuskan

Hakim : Okelah! kalau begitu saya putuskan bahwa yang bersalah adalah perbuatanmu bukan kamu.
Pencuri: Nah berarti saya bebas pak hakim !
Hakim : Siapa bilang! Saya harus memenjarakan perbuatanmu selama 2 tahun dan karena perbuatanmu itu ada di kamu maka kamu harus ikut.
Pencuri: ?*/*&&^&^&???? hua.....( menangis )
Latest
Next Post

0 komentar: